Jumat, 29 April 2016

cara menghilangkan herpes kering

Anda mengalami masalah penyakit Herpes dan sudah lama mencari pengobatan kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang maksimal ? Insyaalloh disini anda menemukan jawabannya !!! Kami merupakan situs resmi obat herbal De Nature Indonesia, solusinya untuk mengobati Herpes.dengan Obat Herpes herbal dari Cv.De Nature Indonesia ini terbukti khasiatnya dan sudah di rasakan banyak orang terutama mengatasi masalah herpes, dan obat herbal dari Cv.De Nature Indonesia aman di konsumsi bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal terdiri dari kapsul bersih darah, pipeca dan salep plus, Jika anda berminat silahkan anda hubungi kami di 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.


Pengertian Tentang Herpes Zoster !!!

Herpes zoster adalah herpes yang dapat menyerang seluruh bagian tubuh Anda namun hanya pada satu sisi saja. Herpes ini muncul pada permukaan kulit menyerupai cacar air namun terlihat bergerombol dan menjalar seperti ular. Masyarakat awam lebih mengenalnya dengan sebutan cacar ular.

Penyakit Herpes Pada Wanita

Herpes zoster ini muncul disebabkan oleh virus yang sama dengan penyebab cacar air sehingga sangat mirip dengan gejala cacar air. Jika Anda pernah menderita cacar air makan ada kemungkinan Anda juga kelak aka terkena herpes zozter ini. Herpes ini dapat muncul pada muka, dada, telapak kali, pantat, dan juga kepala.

Untuk herpes yang satu ini mungkin akan sangat menyusahkan dan juga sangat mengganggu penampilan. Secara anatomi penyakit herpes pada wanita akan sangat menyusahkan adalah herpes simplex.

Herpes ini menyerang pada bagian mulut, bibir, dan juga dapat muncul pada daerah kemaluan. Jika herpes simplex muncul pada daerah kemaluan inilah yang pada akhirnya disebut dengan herpes genitalis. Herpes simplex akan muncul pada daerah mulut awalnya seperti sariawan namun terjadi secara berulang-ulang dan pada tempat yang sama.

Penyakit Herpes Pada Kulit

Jika muncul pada daerah bibir akan muncul disepanjang garis bibir dengan warna merah dan juga berair. Kesemua jenis herpes tersebut merupakan penyakit herpes pada kulit, namun yang membedakan hanya area atau tempat munculnya herpes. Herpes genitalis merupakan herpes yang menyerang kulit namun berada pada kulit daerah kemaluan.

Herpes jenis ini merupakan jenis penyakit seksual yang menular. Herpes genitalis akan dengan mudah ditularkan melalui hubungan intim dan juga berciuman. Maka dari itu menurut penelitian herpes ini paling banyak diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan bebas dan berganti-ganti pasangan.

Penyakit Herpes Pada Pria

Gejala herpes genitalis ini biasanya tidak disadari oleh penderitanya karena hanya menyerupai sakit pada umumnya. Penyakit herpes pada pria gejala yang ditimbulkan akan berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Namun, ada beberapa tanda khusus ketika virus herpes genitalis atau yang sering disebut juga dengan herpes simplex virus 2/ virus HVS-2 mulai menginfeksi bagian kemaluan. Penderita akan mulai merasakan kesemutan, nyeri, dan juga kesemutan pada daerah kemaluannya. Gejala ini merupakan gejala paling umum dan juga mendasar yang sering diderita.

Virus yang telah menginfeksi jaringan kulit pada kemaluan akan menimbulkan rasa gatal dan juga kesemutan, kemudian setelah itu akan muncul sebuah benjolan yang biasanya menyerupai jerawat namun terlihat bergerombol dan mengandung air.

Jika benjolan ini pecah akan mengakibatkan kulit terasa perih dan pada akhirnya akan meninggalkan bekas luka seperti koreng. Gejala selanjutnya penderita akan mengalami demam, pusing, lelah, dan juga seluruh badan akan terasa linu dan juga sakit.

Benjolan bergerombol ini jika pada wanita akan sangat sulit sekali mengering karena terus terkena air ketika akan buang air kecil. Lebih parahnya jika ibu hamil terinfeksi virus penyakit herpes genitalis, maka dapat ditularkan pada bayinya.

Penularan Penyakit Herpes

Jika sudah positif dijangkiti herpes, sebaiknya penderita melakukan pencegahan agar tidak menular ke orang lain. Virus herpes bisa berpindah tempat pada saat berhubungan intim tanpa kondom (mesti tidak efektif 100 persen), bersentuhan kulit dengan penderita, memakai barang bersama dengan penderita herpes, dan sebagainya.

Penyakit herpes sering bersifat laten. Pada saat tubuh memiliki kekebalan tubuh yang lemah, virus bisa sewaktu-waktu bangkit dan menginfeksi sehingga membuat kulit melepuh. Setelah itu, virus kembali “tertidur”. Hingga saat ini belum ada obat yang secara tuntas menghabisi virus Herpes

Pengobatan Penyakit Herpes

1.Pengobatan luar

Untuk pengobatan luar ini anda dapat menggunakan bedak atau salep. Bedak atau salep tersebut dapat meredakan gatal yang muncul akibat penyakit herpes dan juga sebagai langkah pencegahan agar anda tidak menggaruknya. Pengobatan dari luar dapat anda lakukan dengan mudah dengan bantuan cattombud dan efeknya akan langsung terlihat, apakah ada perubahan yang terjadi pada radang di kulit anda atau tidak. Salep yang dianjurkan untuk herpes adalah salep plus yang dapat hanya ada di De Nature.

2.Pengobatan dari dalam

Selain melakukan pengobatan luar, cara mengobati herpes juga harus anda lakukan dari dalam tubuh. Karena seperti yang anda ketahui bahwa penyakit herpes dapat menimbulkan demam dan juga nyeri. Untuk itu, anda dapat minum obat penurun panas atau penghilang nyeri seperti parasetamol atau anda juga sangat dianjurkan untuk minum obat kapsul Bersih Darah dan Kapsul Pipeca sehingga pengobatan dapat berjalan optimal.

Selain dengan cara mengobati herpes di atas, anda juga dapat lakukan dengan menggunakan umbi tumbuhan dewa merah yang masih segar tanaman ini dapat anda gunakan baik untuk pengobatan luar maupun dalam. Di mana untuk pengobatan dalam dapat anda lakukan dengan langkah perebusan sedangkan untuk pengobatan luar dapat anda lakukan dengan penumbukan dan menempelkannya pada bagian kulit yang terkena herpes. Selain umbi tumbuhan dewa merah tanaman lidah buaya juga bisa digunakan sebagai obat herpes dengan cara menempelkan daging dari tumbuhan tersebut ke luka herpes.


Segera Lakukan Pengobatan Sekarang Juga, Sebelum Semuanya Terlambat Dan Menjadi Komplikasi.

Pengobatan Herpes Dengan Obat Herpes Herbal De Nature

Spesial untuk anda para penderita penyakit herpes baik herpes genital maupun herpes zoster kini tidak perlu khawatir lagi untuk masalah pengobatannya karena di hadapan anda sekarang telah hadir pengobatannya !!! Dengan menggunakan pengobatan herbal yang di tawarkan Cv. De Narture Indonesia yang merupakan obat herbal unggulan yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit herpes secara tuntas dan juga aman tanpa efek samping, Obat herbal yang terdiri dari Kapsul Bersih Darah dan Kapsul Pipeca juga diu lengkapi dengan Salep Plus, Jadi untuk pengobatan benar-benar maksimal karena langsung di atasi dari dalam dan luar, Alhamdulillah dari pengalaman konsumen kami rata-rata sembuh dan terbebas dari penyakit herpes. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.

  Hidup Sehat Itu Pilihan...Kalau Ada Cara Herbal Yang Lebih Aman Kenapa Tidak !!! 

Obat Herpes Manjur Dari De Nature 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping

( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI DI 



 ( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Melayani Sepenuh Hati !!! 

Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar